Sunday, July 21, 2019

Dalam Bayang-bayang ASMARA- CINTA BUTA


Ketika sesuatu yang baik pergi,
jangan menyesali.
Karena jika kamu percaya,
sesuatu yang lebih baik telah menanti! 

Bukan aku yang bodoh, 
tetapi cinta butaku yang membutahi 
aku jadi bodoh.

Sesungguhnya aku tahu tatkala 
"no responden" selama itu. 
Namun rasa tak sabar 
menghiraukan kecermatanku 
yang jernih dan mendesakkan aku 
dengan getaran hatiku yang bodoh.

Ketika itu, namun kini ku sadari 
akan kitidak sempurnaanku selaku 
manusia yang tak luput dari kesalahan.

Aku hanya ingin menyampaikan terima kasih dengan lubuk hati yang dalam, yang mana telah menanamkan semangatku dan mencoba membangun hubungan asmara dalam kurun waktu yang relativ sesingkat ini sangat baik
walaupun banyak liki-liku yang mewarnahi
Bahagia itu ketika saling berbagia dan saling menerima
apa adanya. Bukan karena mencari-cari
kelebihan karena hakeketnya bagi mereka yang mencari-cari
kebehihan akan membawa bencana melulu.


By. Izaak & Merlin
canda tawa bahkan luka.

Aku hanya sering mendengar adalah 
yang terbaik itu mereka yang mau berusaha 
ada bersama-sama dalam susa dan senang. 
Adapula sering mendengarkan bahwa 
yang terbaik itu tidak perna datang dua kali 
tetapi dia yang mau datang dengan kerelaan 
itu adalah surga kecil dibumi. 
namun itupun, aku telah membutahi 
kebodohanku oleh dunia.

Pada akhirnya, Aku hanya ingin menyampaikan 
permohonan maaf selain ucapan terimakasihku yang sungguh sngat dalam dengan lapangan hatiku, bahwa jika ada hal-hal yang membuatmu melukahi, tentunya itu adalah aku selaku manusia yang penuh kesalahan.

Hanya satu kemungkinan yang ingin ku menitipi adalah; 
hidup itu pilihan bagaikan warna kesukaan dibawa naungan pelangi.
Bagimanapun terjal, ingat bahwa semngatmu adalah kekuatan untuk mendaki.



God bless you 😇🙏🙏🙏

Jayapura, 09 Juli 2019
By. H. J. Asso

No comments:

Post a Comment