Monday, March 30, 2020

BIARKAN DIA PERGI, KARENA AKAN ADA YANG DATANG



Foto: H. J. Asso//Oppo F3

Cinta tidak selalu tulus bagaikan Merpati. Cintai selalu bagaikan jalan terjal yang liki-liku dan memuak dan membosankan arti cinta. Tetapi cinta juga memerlukan kemesraan dan saling menerima serta saling memaafkan. 

Dalam pememilihan dan menentukan hidup sebuah cinta tidak begitu gampang tawar menawar di sebua marketing, tidak pula sebua barang dan jasa (berjual berli). 

Manusia yang sebetulnya aktif dan reaktif dalam hal menentukan cinta, namun manusia juga selalu sensitif ketika itu tidak menjawab. Hal ini sering terjadi ketika cinta itu menghanjutkan, saat kita memberi harapan dan nyatanya menjadi cinta kepalsuan belaka.  Hal demikan pula, aku juga merupan narapidana yang perna korban pada pasal cinta palsu (sensasi).  Sekalipun demikian, aku dengan rela menulis dalam suatu messengers peribadinya dan salinannya diposting pada akun instagram peribadiQ seperti ini:

kilik disin๐Ÿ‘‡ "Biarkan semuanya itu berlalu, karena hari esok sedang menanti bagi setiap mereka yang mau berusaha berjuang. Demikian pula kata Mr. Mario Teguh "mereka yang pura-pura mencintaimu adalah  bukan karena cinta dari relung hati, melaikan sensasi belaka". Untuk music Kilik disini

Aku sadar betul akan hal ini, bahwa dalam realitas hidupku selalu melukis coretan yang sama entah kenapa dan tidak dipungkir bahwa para pembaca sekali yang memiliki masa hidup yang, tentunya memiliki pengalaman yang sama pula. Namun sebetulnya manusia menginginkan yang instan. Semuanya serba ada dan serba guna. Sebab itu dalam penulisan artikel kecil ini memberi judul: "BIARKAN DIA PERGI, KARENA AKAN ADA YANG MAU DATANG". Aku dengan kesadaran yangguh, hari esok akan ada lagi yang menanti bagi mereka yang mau berusaha mendapatkannya.


Wahai sodara...  Aku dengan tidak rasa malu menulis ini yang tidak terlepas dari luka hidupku, bawasanya adalah "anda jangan pernah putus asa atau furusterasi hanya karena luka cinta. Sebab setiap manusia tidak tahu tentang rancangan hidup kedepan. Semunya hanya misteri Allah dan kita menjalani hidup semaunya Tuhan apa tentang diri kita". Karena Tuhan mempunyai janji (Bc. Ibrani 11:1-3)

Selamat membaca dan selamat berjuang untukmu dunia maya (bc. Matius 7:7)๐ŸŒน๐Ÿ‘Œ
By. H. J. Asso

No comments:

Post a Comment